Cara Mengatasi Keputihan dengan Bahan Alami

Cara Mengatasi Keputihan dengan Bahan AlamiKeputihan merupakan cairan yang keluar dari dalam vagina dengan jumlah yang banyak. Selain itu juga warnanya putih mirip sagu kental yang agak kekuning kuningan. Dan jika cairan ini atau lendir ini tidak terlalu banyak jumlahnya maka tidak menjadi suatu hal yang mesti dikhawatirkan. Namun, untuk kebanyakn wanita yang mengalami masalah keputihan tidak normal dimana  cairan yang keluar jumlahnya banyak dan mengeluarkan bau yang kurang sedap. Keputihan dapat memicu terjadinya peradangan atau infeksi dibagian liang vagina. Dan jika masalah keputihan sudah terjadi dalam waktu yang lama dengan kondisi yang berat, maka kemungkinan untuk resiko mengalami kemandulan bisa saja terjadi.

Cara Mengatasi Keputihan dengan Bahan Alami

Cara Mengatasi Keputihan dengan Bahan Alami

Cara Mengatasi Keputihan dengan Bahan Alami

Keputihan dapat diatasi ddengan cara menggunakan ramuan alami. sebelum mengetahui cara mengatasi keputihan dengan bahan alami. ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu apa saja gejala keputihan yang tidak normal :

  1. Keluarnya cairan dari dalam vagina yang warnanya putih kental, agak kekuningan, kehijauan, kemerahan, dan juga kecokelatan.
  2. Muncul rasa gatal-gatal dibagian kemaluan wanita.
  3. Menimbulkan bau kurang sedap yang menyengat
  4. Muncul rasa sakit dibagian perut

Untuk membantu mengatasinya, maka Anda bisa melakukan cara mengatasi keputihan dengan bahan alami dibawah ini :

  1. Lempuyang
    Cara mengatasi keputihan dengan bahan alami yang pertama adalah menggunakan lempuyang. Caranya adalah siapkan 3 buah lempuyang, temu kunci 3 jari, dan sirih 7 lembar, serta air kapur 1 sendok teh. Cara membuatnya adalah ambillah ketiga bahan diatas, kemudian digiling sampai halus, terkecuali air kapurnya, dan setelah itu dibagi menjadi 3 bagian. Kemudian minumlah. Untuk 1 kali minum, 1 bagian ramuan dimasukkan ke dalam gelas yang sudah terisi dengan air panas kurang lebih adalah ½ gelas dan setelah itu diaduk kemudian ditambahkan dengan 1 sendok makan air kapur, kemudian diaduk lagi dan tunggu sampai hangat. Cara minumnya adalah sehari 2 kali, dan jika sudah sembuh, maka konsumsi 1 kali seminggu saja.
  2. Daun beluntas
    Cara mengatasi keputihan dengan bahan alami yang selanjutnya adalah menggunakan daun beluntas. Daun beluntas ambil 1 genggam, jintan hitam sebanyak 1 sendok teh, kemukus 10 biji, dan remujung atau daun kumis kucing sebanyak 1 genggam. Cara membuat ramuan ini adalah rebuslah semua bahan. Kemudian tunggu sampai mendidih. Dan minumlah 2 kali sehari.
  3. Daun sirih
    Daun sirih adalah salah satu jenis tanaman herbal yang sudah dikenal sejak dulu bisa membantu mengatasi masalah keputihan. Cara mengatasi keputihan dengan bahan alami yang ketiga adalah ambillah 10 lembar daun sirih, dan air sebanyak 5 gelas. Cara membuatnya adalah rebuslah daun sirih sampai mendidih selama kurang lebih 15 menit. Dan aturan minumnya adalah air rebusan hangat kuku tersebut digunakan untuk membasuh atau cebok bagian vagina, dan dilakukan 2 kali sehari hingga sembuh.
  4. Daun beluntas dan kayu rapet
    Cara mengatasi keputihan dengan bahan alami yang keempat adalah menggunakan daun beluntas dan kayu rapet. Caranya ambillah 10 lembar daun beluntas, kayu rapet sebanyak 5-6 cm, dan kayu rapet yang dipilih bisa sejenis pulosari, kemudian 1 batang temu kun i, kunir sepotong ujung kelingking, dan sepotong temulawak besar jari kelingking. Cara membuatnya adalah semua bahan tadi di potong-potong. Kemudian rebuslah ke dalam panci yang sudah di isi dengan 2 mangkuk air bersih. Kemudian setelah itu rebus hingga mendidih, dan biarkan sampai airnya menyusut tinggal 1/3 mangkuk saja, kemudian diangkat. Dan ambillah air dari rebusan tadi setelah itu minumlah hangat-hangat. Jika memang mengonsumsi air rebusan dari ramuan ini dengan teratur, maka selama 10 hari Anda akan merasakan sendiri hasilnya. Dan masalah keputihan akan hilang.
  5. Bawang putih
    Cara mengatasi keputihan dengan bahan alami selanjutnya adalah menggunakan bawang putih. Bawang putih yang mengandung bahan senyawa baik yang bisa membantu mengatasi masalah keputihan. Cara mengatasi keputihan dengan bahan alami menggunakan bawang putih adalah. Irislah bawang putih, kemudian setelah itu taruhlah diatas vagina Anda. Diamkan selama semalaman, dan basuhlah di keesokan harinya. Bawang putih yang sudah terkenal sejak lama bisa membantu mengatasi masalah keputihan, bau tidak sedap, serta vagina gatal.

Jadi, untuk Anda yang punya masalah keputihan tidak usah khawatir. Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan bahan-bahan alami diatas. Selain itu, pembuatannya juga mudah. Dan Anda tidak perlu merasakan efek samping seperti kebanyakan obat yang dijual dipasaran luas. Dan yang terpenting adalah jika Anda tidak madu keputihan datang lagi, jagalah pola hidup yang baik. pola hidup yang baik seperti mengonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi tinggi dan selain itu minumlah air putih sebanyak 2 liter dalam sehari. lakukan olahraga dengan teratur. Karena jika tubuh sehat dan terjaga kebersihannya akan membuat kondisi tubuh juga semakin lebih baik, dan salah satunya adalah pada organ reproduksi Anda.

Itulah informasi mengenai cara mengatasi keputihan dengan bahan alami. semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Cara Mengatasi Keputihan dengan Bahan Alami

 Cara Pesan Obat Keputihan Alami Ladyfem

Obat Keputihan Alami Untuk Mengatasi Keputihan, Menghilangkan Gatal-Gatal, Bau tidak Sedap, Mengencangkan Otot Vagina, Melancarkan Haid, dan Mengurangi Sakit Haid

Harga Obat Keputihan Alami

Cara Mengatasi Keputihan

Harga LadyFem Herbal 1 box isi 30 Kapsul = Rp. 240.000

Cara Pemesanan SMS ke 0878-8310-7799, tuliskan: Pesan Lady Fem, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita! Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Mengatasi Keputihan and tagged , , , , . Bookmark the permalink.